0


INGIN tampil cantik menjadi alasan bagi remaja wanita mulai menggunakan kosmetik sejak dini. Padahal, banyak diantara mereka yang salah dalam pemilihan kosmetik yang aman bagi kulit wajahnya.

“Biasanya pemakaian kosmetik sejak remaja karena terjadi masa transisi atau labil dimana di usia mereka ingin tampil cantik dan menambah rasa percaya diri. Padahal mereka masih belajar memilih kosmetik yang tepat bagi mereka, bahkan masih banyak remaja yang salah pilih harga kosmetik,” ujar Dr Lula Kamal.

Salah satu yang paling digandrungi remaja saat ini, yaitu riasan wajah yang cantik dan putih ala kulit remaja Korea.

Tak hanya itu, lanjut Lula, tidak jarang remaja wanita yang memilih produk kosmetik dipengaruhi artis idola yang dikagumi, padahal belum tentu cocok untuk jenis kulitnya.

“Kulit remaja sangat rentan terhadap bahan-bahan yang membahayakan, karena itu remaja harus pintar dan teliti dalam memilih produk kosmetik yang sesuai usianya, sesuai dengan aktifitas mereka. Karena di usia remaja merupakan usia yang produktif dan penuh aktifitas,” ujar Lula.

Lula menyarankan, sebaiknya pilih kosmetik yang ringan, apabila kulit remaja sudah diberi kosmetik berat, tentu harga kosmetik wardah akan membebani kulit, dan dampak buruknya akan terlihat di usia 30-an," tutupnya.

Dikirim pada 29 Desember 2016 di


Pergantian Ketua DPR
Pada 11 Januari lalu Ade Komarudin resmi dilantik sebagai Ketua DPR. Politikus dari partai Golkar ini ditunjuk untuk menggantikan Setya Novanto yang mundur karena terjerat kasus PT Freeport atau juga dikenal sebagai `Papa Minta Saham`. Namun, posisi ketua DPR diberikan lagi kepada Setya Novanto untuk sisa masa jabatan tahun 2014 - 2019 pada 30 November.

Pergantian Kapolri
Awal Juni, isu pergantian Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin haiti terus merebak. Namun, pengganti Badrodin, Wakil Kepala Polri Komjen Pol. Budi Gunawan terlibat kasus penerimaan dugaan suap saat menjabat sebagai Kepala Biro Pembinaan Karier di Mabes Polri pada tahun 2003-2006. Meski status tersangka BG kemudian dianulir oleh hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam gugatan praperadilan.harga shock upside down

Reshuffle Kabinet Jilid II
Presiden Joko Widodo mengumumkan reshuffle Kabinet Kerja jilid II pada 27 Juli. Jokowi merombak posisi 12 menteri dan satu kepala badan. Perombakan kabinet jilid II ini pun menuai pro kontra baik dari kalangan politisi maupun masyarakat umum. Reshuffle kabinet jilid II ini juga dianggap sebagai bagi-bagi porsi kepada sejumlah partai politik.

Skandal Arcandra Tahar
Penunjukan Arcandra Tahar di kabinet Jokowi sempat membuat gaduh orang Indonesia. Dalam reshuffle jilid II ia ditunjuk sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggantikan Sudirman Said. Namun, 20 hari masa kerjanya, isu status kewarganegaraan Arcandra Tahar muncul di media sosial. Ia diduga telah menjadi warga Amerika Serikat karena telah memiliki paspor AS. Pada 15 Agustus Presiden Jokowi kemudian memberhentikannya dari jabatan menteri ESDM karena sudah menjadi warga Amerika.

Kasus penistaan Agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
27 September lalu, Ahok melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Seribu. Namun siapa sangka pernyataannya tentang Surat Al-Maidah 51 meyeretnya ke ranah hukum dengamn tudingan dugaan penistaan agama. Meskipun pada 10 Oktober Ahok telah meminta maaf, demonstrasi besar-besaran tetap terjadi sampai tiga kali. Ahok, ditetapkan tersangka dan kini kasusnya sudah mulai disidangkan.Harga Shockbreaker Motor Ride It



Dikirim pada 29 Desember 2016 di
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah susannurfauziah ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Advertisement
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 128.485 kali


connect with ABATASA